//
you're reading...
Other

Longdistance Relationship (LDR)

Beuuuhhhh… kalo udah ada kata LDR (Longdistance Relationship), pasti pikirannya langsung menuju ke pacaran jarak jauh y?? tapi emang bener c… mau share pengalaman aja c. kebetulan aq sama tunangan ku udah 3 tahun menjalani LDR ini, banyak suka dan duka nya saat menghadapi LDR ini, hampir mau putus juga ada….

Tahun pertama LDR, dia duluan yg ninggalin aq, sedih bgt rasanya, coz aq baru aja lulus kul n masih butuh support gt lho, yah tapi mau gmn lg, masa ga ngebolehin seseorang menggapai cita2 nya. Ya akhirnya diikhlasin aja nah, tunangan ku itu lagi asik bgt sama dunia kerjanya pada tahun pertama itu. Aq ngerasa dicuekin, telepon n sms jd jarang bgt, ga seintensif pas deketan dulu. Sempet sedih juga, bingung coz aq sendiri lg butuh support. Kalo kata temen ku sih, katanya cawo klo baru pertama kali kerja gt, lg seneng2nya, jd biarin aja, ntar klo butuh juga dateng sendiri… hufffffff ya udah aq aga cuekin jg dgn menyibukkan diri (walo sebenernya ag bs).

Tahun ke 2 LDR, gantian ni roda atas aq berputar, aq yg gantian ninggalin dia pergi lebih jauh (hukum alam emang ga bs dilawan). Krn masing2 sedang menikmati dunia kerjanya, mulai deh keegoisan dan cobaan2 dtg. Masing2 sempet kena cinlok sm org lain yg untungnya ga berlangsung lama, komunikasi semaunya sendiri n kadang jarang bgt. Dia lg seneng maen, aq juga seneng maen. Hampir putus tuh, tapi dengan berbagai cara n perbaikkan komunikasi alhamdulillah nyambung lagi sampe sekarang.

Tahun ke-3 LDR, masing2 udah mulai dewasa, krn buat apa pacaran lama2 klo akhirnya putus juga, makanya sebisa mungkin harus menjaga n mempertahankan hungungan yg udah lama terjalin. Apalagi orang tua udah sama2 tau. Nah, biar makin serius jadilah kami bertunangan. Dengan adanya ikatan ini, kami menjadi bertanggung jawab terhadap hubungan ini, jgn sampe silaturahmi terputus sama hal2 yg ga perlu. Sekarang tinggal menunggu, merencanakan n mempersiapkan pernikahan kami.

O iya, ada beberapa lagu LDR yg nemenin aq dlm masa2 LDR ku. Ada Miles Away nya Madonna, Longdistance nya Aura Kasih, truz sama Resah tanpa mu nya milik Titi Kamal feat. Anji Drive.

MILES AWAY (MADONNA)

I just woke up from a fuzzy dream
You never would believe the things that I have seen
I looked in the mirror and I saw your face
You looked right through me, you were miles away

All my dreams, they fade away
I’ll never be the same
If you could see me the way you see yourself
I can’t pretend to be someone else

Always love me more, miles away
I hear it in your voice, miles away
You’re not afraid to tell me, miles away
I guess we’re at our best, miles away
So far away, so far away, so far away, so far away
So far away, so far away, so far away, so far away

When noone is around then I have you here
I begin to see the picture, it becomes so clear
You always have the biggest heart
When we’re 6.000 miles apart

Too much of no sound
Uncomfortable silence can be so loud
Those three words are never enough
When it’s long distance love

Always love me more, miles away
I hear it in your voice, miles away
You’re not afraid to tell me, miles away
I guess we’re at our best, miles away
So far away, so far away, so far away, so far away
So far away, so far away, so far away, so far away

I’m alright
Don’t be sorry, but it’s true
When I’m gone, you realize
That I’m the best thing that happened to you

You always love me more, miles away
I hear it in your voice, miles away
You’re not afraid to tell me, miles away
I guess we’re at our best, miles away

You always love me more, miles away
I hear it in your voice, miles away
You’re not afraid to tell me, miles away
I guess we’re at our best, miles away
So far away, so far away, so far away, so far away
So far away, so far away, so far away, so far away

So far away, so far away, so far away, so far away
So far away, so far away, so far away, so far away
So far away, so far away, so far away, so far away

Sumber: http://www.cariliriklagu.com

Long Distance – Aura Kasih

Long distance is killing me 2x hhuuuuu….
Long distance is killing me 2x hhaaaaa….

Duhai angin sampaikan salamku kepadanya
Telah setahun lamanya kami tak berjumpa
Tapi tetap dia yang selalu ku cinta
Jiwa dan raga ku hanya untuknya

Kuinginkan dia selalu
Ku harap dia pun begitu
Terlalu banyak godaanku
Tuk gantikan dia dengan kekasih yang baru

**
Ku ingin dia cepat kembali
Kedalam pelukku lagi
Ku tak tahan ku terus begini
Bisa bisa aku mati

Ku ingin dia cepat kembali
Membawa ku terbang lagi
Ku tak tahan ku terus begini
Bisa bisa aku mati

***
Long distance is killing me 2x
hhuuuuu…

Sumber: http://lirik.ngakak.org

Resah Tanpamu (Titi Kamal ft Anji Drive)

sayang aku tahu
kita tak banyak bicara
kau jauh disana
ku menyimpan tanya

sayang aku tahu
kita tak banyak bertemu
namun hanya kamu
yang ada di hati

reff:
jangan sampai kau lukai hatiku
aku resah lalui waktu tanpamu
jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu… percayalah…

sayang aku mau kita
‘kan slalu menyatu
walau kadang rindu
menyiksa batinku

sayang aku mau
jangan pernah kau meragu
walau aku jauh
hatiku untukmu

jangan sampai kau ragukan cintaku
aku takkan membuatmu terluka
meragu… percayalah…

repeat reff [4x]

Sumber: http://gudanglagu.com

Kalo boleh sharing, aq punya beberapa tips buat para LDR:

  • jaga teruz komunikasi, cz itu penting, keputus komunikasi jadi suka berpikir yg aneh2
  • jaga teruz kepercayaan yg udah diberikan sm pasangan kita, cz mana ada c yg mau dikhianatin kepercayaannya
  • kasih surprice lewat kirim kado/hadiah/paket buat pasangan qt, pasti seneng bgt deh, jd klo qt ga bs hadir, suatu bentuk yg mewakili kita udah cukup kayanya
  • Manfaatkan waktu sebaik mungkin saat bertemu
  • selesaikan suatu masalah hari itu juga/ maksimal 3 hari (cz klo d islam ga boleh marah lebih dari 3 hari)
  • Hindari hal2 kecil yg menjadi pemicu masalah
  • jujur dan saling pengertian terhadap hal yg di suka dan yg ga disuka dari masing2 pihak
  • merencanakan planning ke depan (klo aq suka sama kejelasan soalnya)
  • bila yg satu lagi emosi, yg 1 lagi harus dingin
  • menjaga nama baik pasangan kita
  • jaga hungungan dengan teman yg lain, jgn sampe cinlok aja hehe
  • sesekali ucapkan hal2 yg romantis, baik lwt tlpn, sms, atau hadiah, krn itu akan membuat senang pasangan kita
  • dan banyak lainnya, kalo disebutin satu2 jd panjang, tapi tetep intinya adalah KOMUNIKASI

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Evrinasp.com

Evventure Blog

Kumpulan Emak Blogger

kumpulan-emak-blogger

Warung Blogger

Photobucket

Blog Stats

  • 425,279 hits

Follow TWITTER

Kicauan TWITTER

Almanak

September 2009
M T W T F S S
    Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d bloggers like this: