//
you're reading...
Other

Mak Comblang

wewwwww….. kurang kerjaan kali ya, iseng2 ngejodohin temen eh malah nyambung beneran…. ada bakat juga ternyata jadi mak comblang, padahal dulu waktu nyomblangin temen malah aku yg jadian sm cwo ku sekarang wkwkwkwk…..begini ceritanya…..

Ga tau emang jodohnya kali ya *mudah2an, amin* pagi itu temen cw ku sebut aja dewi OL lwt YM, qt cerita2 ttg rencana nikah, n dia blg dia udah bosen salah pilih terus, jadilah ku doain aja biar cpt ketemu jodohnya. terus pas istirahat siang aku ketemu sama temen kantor ku dr dept lain sebut aja dedi, dia cerita minta kenalin sm temen ku, cz dia pengen punya sandaran hati….. tiba2 aja otak aku encer ni, knp ga sm dewi aja…..

Akhirnya dengan bermodalkan sms, aku kasih tau dewi ttg temen ku, ternyata dia mau nyoba. terus aku kasih tau dedi juga, ternyata dia welcome, wah jadilah hari itu mereka kontak2an….. seruuuuu…. ikut seneng juga, awalnya takut sih, takut keulang kejadian yang dulu…. hehehe

Mau share cara sukses menjadi mak comblang:

  1. Tanya dulu kriteria dari pihak cwo sm pihak cw, kira2 match ga nih
  2. Kasih liat dulu aja profil mereka via internet (klo punya, skrg kan jamannya dunia maya)
  3. Kasih tau fotonya klo ada
  4. Terus jelasin ke masing2 pihak gimana org yang mau dicomblangin
  5. Jujur, jangan ditambah2in
  6. Terus support mereka, klo mereka tanya2 harus dijawab dgn keadaan yg sebenernya
  7. Jangan lupa minta ditraktir *yg terakhir ini terserah anda, hahaha*

Pokonya jodoh itu ga akan kemana, dia udah ada di tangan Tuhan, tapi klo kita ga berusaha ambil, akan selamanya di tangan Tuhan…. so…. tetep berusaha ya temansss

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: