//
you're reading...
Learning English

Memperlancar Bahasa Inggris

Practice make perfect!!!

Ya itulah kalimat yang membuat saya akhirnya membuat kategori ini ‘Learning english‘. Bahasa inggris saya yang pas-pasan (terlihat dari score TOEFL terakhir yang standart) baik writing, speaking dan listening membuat saya ingin meng-improve lagi kemampuan bahasa inggris saya. Agar vocab tidak hilang dan dapat bertambah maka harus sering berlatih.

Saya akan mencoba untuk memulai menulis dalam bahasa inggris di blog ini, jadi saya mohon harap maklum kepada yang tidak sengaja menjumpai tulisan saya apabila bahasa inggrisnya masih carut marut (maklum belajar). Tak ada kata malu untuk maju (walaupun memang malu-maluin ^^).

Mudah-mudahan bukan cemooh yang saya dapat, tapi kritik dan saran untuk perbaikan bahasa inggris saya. Terimakasih. ^^v

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

