//
you're reading...
Contest

Berkah Ngeblog

Alhamdulillah, lewat tengah malam saat terbangun dan hendak shalat, saya iseng ngecek twitter nya buruh migran (@infoburuhmigran), ternyata sudah ada pengumuman pemenang Kontes Solidaritas Blogger Untuk TKI, dan seakan tak percaya ternyata nama ku ada di urutan nomor 6, alhamdulillah saya senang bukan main, mata yang mengantuk tiba-tiba langsung cerah.

alhamdulillah, dapet no 6

Sebenarnya aku tak menyangka kalau tulisan ku yang berjudul Korelasi Ekonomi Desa dengan Fenomena Keberangkatan TKI bakalan masuk urutan pemenang karena target ku hanya sebatas bisa menulis dan berpartisipasi, aku sadar diri karena masih blogger pemula mungkin ga akan juara. Ternyata tulisan ku mendapatkan apresiasi. Alhamdulillah.

Dalam menulis judul tersebut aku tak bekerja sendiri. Ada suami di belakang keberhasilan ku. Terima kasih buat ayah Yiyi dan Teh Mamay yang sudah memberikan informasi sekaligus menjadi objek bahan tulisan ku. Lebih lanjut aku berharap semoga tulisan ku sempat terbaca oleh pemda setempat supaya daerah cianjur tengah dan selatan lebih diperhatikan lagi dan aku terus belajar untuk kreatif lagi dalam menulis. Semoga tulisan ku bermanfaat untuk semua orang. Amin

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

4 thoughts on “Berkah Ngeblog

  1. selamattt….🙂
    ikut senang… mau liat donk kaosnya hehe

    Posted by Armita - Pupung | August 8, 2012, 2:47 am
  2. selamat ya mbak ev….. ibu yang kreatif,
    alfi pasti bangga sama umi nya…..

    Posted by liya | August 8, 2012, 5:45 am

Leave a Reply

