//
you're reading...
Other

Ngeblog Itu (2)

Sebelumnya aku sudah mengutarakan tentang asiknya ngeblog beserta manfaatnya. Manfaat ngeblog terasa banget buat aku, aku senang jika tulisan ku yang ecek-ecek itu ternyata dapat membantu orang lain. Seperti kemarin ada salah seorang blog walker sebut saja begitu yang terbantu dengan postingan ku mengenai persalinan Sectio Caesar (SC). Tulisan tentang SC memang sering sekali di view oleh para pencari info persalinan, hampir setiap hari pasti banyak yang mampir pada postingan tersebut. Aku menulis tema tersebut bukan bermaksud untuk menyarankan orang-orang untuk melakukan SC, tetapi lebih kepada alasan medis kenapa harua melakukan SC beserta baik buruknya.

image

Total view of my blog in October 2012

image

judul postingan yang banyak dikunjungi

image

tembus angka 212

Hari rabu tanggal 30 Oktober 2012 total pengunjung blog mencapai angka 212 (digambar baru 211). Angka yang bikin aku berkata ‘wow’ tapi ga sambil koprol lho, karena kalau hari-hari biasa paling banyak pengunjung hanya mencapai angka seratusan. Dulu juga pernah melejit angka pengunjung blognya lantaran habis memenangkan kontes (padahal baru dua kali menang udah sombong hehe). Setelah dicek ternyata pengunjung blog banyak yang membaca tentang postingan pengalaman melahirkan secara SC. Aku hanya berpikir apa bulan November banyak yang akan melahirkan ya. Semoga saja informasi yang ku berikab bermanfaat untuk mereka. Selain tentang SC pengunjung blog banyak yang membaca seputar perawatan kelinci dan tentang kontes blog yang sedang aku ikuti yaitu kontes blig citra whitening. Semoga informasi yang aku berikan juga bermanfaat dan lebih bersyukur lagi kalo bisa menang (ngarep niyeee).

Itulah beberapa manfaat blog, yang jelas ga cuma asal nulis aja, tulisan kita sesederhana apapun ternyata dapat berguna untuk orang lain. Makanya ayo ngeblog hehe.

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

