//
you're reading...
Other

My Birth Day (Ga’ Seperti Birth Day)

Kalimat pembuka: “kok judulnya begitu ya?”

Tenang dulu saudara-saudara, begini lho ceritanya……

Tanggal 29 April 2013 kemarin itu saya, suami dan rekan saya dyan ulang tahun dihari yang sama. Umur kami sama-sama berkurang satu lagi, hiksss…. umur berkurang tetapi amalan ga’ bertambah. Harus segera intropeksi diri nih. Nah, kalo dulu waktu belum nikah biasanya dirayain kecil-kecilan bareng temen-temen (umur berkurang kok dirayain), karena sekarang sudah jadi ibu-ibu jadi agak malu kalo dirayain (lagian siapa juga yang mau ngerayain hehe), oleh karena itu ultah kemarin ga’ seperti ultah, jadi biasa saja gitu. Apalagi seharian penuh berada di lapangan dan harus membantu dalam dilat pokdakan. Pulang sore menjelang magrib, badan sudah lelah akhirnya tidur lebih awal.

Etapi, dibalik itu semua masih ada yang membahagiakan lho. Apa itu? doa dari suami, keluarga dan teman-teman. Saya ingin mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah mendoakan, saya tidak dapat membalasnya satu per satu, saya hanya bisa mendoakan yang sama seperti yang teman-teman berika kepada saya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Ceritanya dapet kue gitu

Ceritanya dapet kue gitu

Flash back beberapa tahun ke belakang, ulang tahun bareng teman-teman sering dirayakan dengan hal-hal yang lucu dan unik. Mulai dari di ceplokin telor, di jatohin ke kolam air, dijadiin adonan kopi, sampai di kerjain di dalam toilet restoran cepat saji. Hmmm…. semuanya berkesan, saya ga’ marah dengan keusilan teman-teman, karena saya anggap itu bentuk perhatian dari mereka. Nyatanya setelah dikerjain dapet kado dan doa dari mereka. Ada satu acara ultah yang berkesan yang dibuat oleh teman-teman QC beserta teman-teman proses dan lapangan di tempat kerja saya yang dulu. Cahaya lilin-lilin itu beserta rekaman nyanyian dan doa dari teman-teman membuat air mata saya meleleh. Suatu surprice yang tidak terlupakan. Saya masih ingat sekali dengan kejadian waktu itu. Saya hanya bisa mengucapkan beribu-ribu terimakasih untuk semuanya.

Lalu bagaimana surprice dari suami nih? yang ini ga’ dipublish ya, buat konsumsi sendiri. Intinya, ulang tahun itu tidak harus melulu dirayakan dengan sebuah pesta, ada baiknya jika saat kita ulang tahun melakukan intropeksi diri karena umur telah berkurang kembali. Di usia saya yang semakin bertambah lagi, saya hanya berharap semoga saya dapat menjadi orang yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk orang lain. Aamiin.

Sekali lagi terimakasih untuk teman-teman semua atas doanya ya😀

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

5 thoughts on “My Birth Day (Ga’ Seperti Birth Day)

  1. Hiyaaah, masih inget ajah nie Mbak ep🙂

    Posted by tyasamalia | May 1, 2013, 2:04 pm
  2. happy bday ke all yaaaaaa…………

    Posted by yisha | May 1, 2013, 2:33 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: