//
you're reading...
Other

Happy Birth Day KEB-Kumpulan Emak2 Penginspirasi #KEBdiMataku

Assalamualaikum emak2 blogger dan kawan-kawan semua…… saya mau ikutan memposting serentak dalam rangka ultah KEB yang ke 2 sebelumnya saya mau nyanyi dulu ya, spesial buat KEB, begini ni:

Selamat hari lahir, iringan doa ku tulus, bersyukur kepada-Nya atas nikmat

usia

Selamat hari lahir KEB, semoga KEB selalu eksis, menjadi wadah inspirasi para emak-emak dan kaum wanita. Pokonya love-love-love deh sama KEB. Maaf ya KEB saya jarang aktif di KEB karena belum bisa memanage kerjaan dengan baik jadiny suka dikerjain kerjaan deh dan waktu buat nulis-nulis di blog agak terganggu. Tapi saya tetap mengikuti lho perkembangan KEB. Dan alhamdulillah sekarang sudah mulai bisa nulis lagi sedikit-sedikit.

Mau tau gak? Saya nulisnya pas lagi di kereta Bangun Karta jam 03:40 lho. Saya lagi perjalanan menuju Jatim. Postingan ini saya publish khusus kalau nanti sudah sampai Pare biar KEB juga merasakan kegembiraan ketika saya ada di Pare hehehe. Maaf kalau lebay. Khusus buat KEB saya mau kasih hadiah, ini gambar sawah di jatim hehe.

Awal saya bergabung di KEB karena ajakan teman. Saya baru tau darinya kalau ada grup yang namanya KEB. Waktu itu saya bergabung di KEB pertengahan 2012. Sudah lama banget ya KEB. Saya senang bisa bergabung di KEB. Mau tahu kenapa? Ini lho alasannya #KEBdimataku:

1. Di KEB banyak emak-emak yang menginspirasi, penulis, pemenang blog, emak yang cerdas pokoknya banyak deh tetapi mereka gak pelit ilmu sama emak-emak yang kemampuannya masih minim dalam menulis kayak saya hehe. Mereka sering menshare tips-tips tentang menulis dan juga menyemangati kita-kita ini

2. Jiwa sosial di KEB juga tinggi dengan adanya acara kopdar sebagai ajang silaturahim, kadang juga ada postingan-postingan mendidik yang mengingatkan kita sebagai emak-emak tentunya

3. KEB itu unik, hal itu dapat dilihat dari adanya pemilihan emak of the month yang tentunya dapat menginspirasi kita semua. Design covernya juga saya suka mak sumpah deh hehe

4. KEB itu keren karena mampu membuat acara lomba blog yang hadiahnya keren-keren banget. Apalagi acara tahunan Srikandi Bloggernya subhanaallah saya salut akan acara tersebut walaupun saya gakbikutan hehe

Dan masih banyak lagi tentang KEB lainnya. Pokoknya gak nyesel kalau bergabung sama KEB deh. Terimakasih ya KEB sudah menginspirasi selama ini. Harapan saya semoga kedepannya KEB terus eksis di dunia perblogan. Jangan bosan-bosan apabila bertemu emak-emak seperti saya hehe. Sekali lagi saya ucapkan:

Happy Birth Day KEB

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

13 thoughts on “Happy Birth Day KEB-Kumpulan Emak2 Penginspirasi #KEBdiMataku

  1. aamiin untuk doa2nya🙂 asyik ngeblog lagi

    Posted by rodamemn | January 18, 2014, 9:00 am
  2. Terharuuuuuuu :*
    Semoga sudah sampai Pare agar bisa tidur nyenyak setelah bikin postingan di kereta😀
    Terima kasih tak terhingga karena sudah bangga menjadi member KEB.
    Jangan pernah bosan berinteraksi di grup ya🙂

    Posted by indahjuli | January 18, 2014, 9:23 am
  3. KEB juga mempertemukan kita di dunia maya ya mak…

    Posted by murtiyarini | January 18, 2014, 9:37 am
  4. lama nggak muncul diperedaran mak, seneng banget melihatmu eksis lagi.🙂 Thanks to KEB bisa ketemu emaks keren seperti dirimu😉

    Posted by momtraveler | January 18, 2014, 1:00 pm

Leave a Reply

