//
you're reading...
Other

Rumah Baru Ku

Hallo teman-teman, piye kabare? apaik-apik wae tho? (baca: bagaimana kabarnya? baik-baik sajakan?

Postingan ini sebenarnya ‘gak penting banget sih, cuma mau woro-woro saja karena akhirnya punya situs pribadi sendiri menyusul teman-teman lainnya yang sudah punya rumahnya sendiri. Hehe. Sebenarnya saya ‘gak kepikiran lho untuk mempunyai rumah sendiri karena saya masih jarang untuk menulis, terus saya juga belum menetapkan kemana arah tulisan hendak difokuskan.

Alhamdulillah karena mendapatkan rejeki sekitar bulan Mei lalu dari Warung Blogger berkat tulisan saya yang berjudul Potensi Buah Pala di Kabupaten Bogor, saya mendapatkan free hosting dan domain. Nah, sayang dong kalau hadiahnya tidak dimanfaatkan, makanya sejak hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2014 kemarin sayapun memberanikan diri untuk melaunching rumah baru yang sudah disiapkan sejak lama. Seneng banget rasanya karena akhirnya punya rumah sendiri hohoho.

Rencananya di situs pribadi ini saya ingin memfokuskan diri untuk menulis informasi seputar dunia pertanian. Karena profesi yang sedang saya jalani saat ini tidak hanya menuntut untuk mahir di lapangan tetapi juga di atas kertas. Dengan hadirnya rumah baru ini paling tidak membuat saya bertanggung jawab untuk menghidupkannya (halah!). Saya juga tetap ingin mengikuti lomba-lomba maklum saya masih butuh dana untuk mengisi rumah (rumah beneran ni heee) ;p. Kalau sudah punya situs sendiri maka saya harus memelihara dan rajin mengisinya, karena siapa tahu tulisan kita bermanfaat atau bahkan dapat menginspirasi orang lain. Aamiin.

Nah teman-teman, main yuk ke rumah baru saya, alamatnya di sini:

http://evrinasp.com

Teman-teman boleh cemal-cemil sepuas hati, mau jus, kopi atau teh? siap deh, yang penting main saja dulu yuk (main saja lho heee).

O iya sekarang kan sedang 17an ya, pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan:

Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 69

Jayalah Indonesia Ku!

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan negeri tercinta ini juga selalu dalam keadaan yang damai dan sejahtera. Aamiin. Ditunggu ya kedatangannya, nanti kita dapat saling berkunjung dan mempererat tali silaturahim.

Terimakasih.

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

7 thoughts on “Rumah Baru Ku

  1. emange kemarin2 ngekost? wkwkwk eniwei baswei. Selamat yo Maaak. Smoga makin produktif.

    Posted by wyuliandari | August 18, 2014, 9:13 am
  2. selamat ya mbak punya rumah baru, ijin berkunjung….

    Posted by Adi Pradana | August 19, 2014, 7:16 am
  3. apek apek wae salam mukio from pati kudus 2006

    Posted by taufik setiawan | August 28, 2014, 1:52 pm
  4. pie kabare neng eef, masih doyan nasi gandul, lentok gak

    Posted by taufik setiawan | August 28, 2014, 1:55 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: