//
you're reading...
Contest

Fun Experience With Central Springbed

Kami adalah keluarga kecil bahagia terdiri dari ayah, mamah dan Alfi yang senang menghabiskan waktu bersama. Quality time adalah waktu yang harus kami berikan untuk Alfi disela-sela kesibukan kami. Maklum saja saya dan suami sama-sama bekerja sehingga weekend menjadi waktu yang sangat kami tunggu. Ketika weekend kami menghabiskan waktu dengan pergi ke suatu tempat seperti mall, taman atau hanya sekedar bermain di lapangan. Tetapi ada juga waktu ketika kami malas untuk keluar dan hanya ingin menghabiskan waktu bersama di rumah. Saat itu tempat tidur menjadi salah satu arena kebersamaan kami, dan kali ini saya ingin bercerita tentang moment kebersamaan kami dalam fun experience with Central Springbed. Central Spring Bed ini dibeli oleh suami jauh sebelum kami menikah. Tepatnya ketika bulan April tahun 2008 dengan harga Rp. 1.4 juta saja. Meskipun umurnya sudah 6.5 tahun, spring bed ini masih kokoh dan nyaman sebagai tempat beristirahat. Kasur yang didesign sesuai dengan bentuk dan berat tubuh manusia membuat saya sangat nyaman berlama-lama di atas kasur. Berat badan saya terdistribusi secara merata di atasnya sehingga ketika saya bangun dari Central Spring Bed badan menjadi relax dan tidak pegal-pegal. Suami juga senang berlama-lama di sana sambil bermain laptop atau membaca novel kesayangannya. Kisah saya bersama spring bed kesayangan masih berlanjut lho dan semuanya fun experience with Central Springbed.

Central Springbed Tipe Deluxe yang ada di rumah kami

Central Springbed Tipe Deluxe yang ada di rumah kami di Cirebon

Teman-teman tahu tidak, spring bed ini sudah pindah berkeliling ke tiga tempat lho. Kok bisa? Iya tapi bukan jalan sendiri, melainkan ikut berpindah ketika suami pindah tugas. Meskipun sudah digotong sana-sini spring bed ini tetap nyaman dan kokoh hingga sekarang. Dulu selepas saya dan suami tinggal di Jatitujuh, kami pindah ke tempat kerja lain di daerah Subang. Hampir setahun kami bersama di sana. Kemudian suami pindah tugas lagi ke Cirebon dan menetap hingga saat ini. Central Spring Bed tetap menemani suami melepas lelah selepas bekerja. Saya jadi kangen masa-masa indah di Cirebon dulu, ingin sekali mengulang masa ketika kita bersama dalam fun experience with Central Springbed. Saya ingat dulu ketika masih di Cirebon, Alfi juga senang berguling-guling di atas spring bed. Alfi yang masih berumur 10 bulan saat itu senang berguling ke kanan dan ke kiri. Saya harus membentangkan alas yang cukup besar agar ompolnya Alfi tidak mengenai permukaan spring bed. Saya juga harus menjaga Alfi supaya tidak jatuh dari atas spring bed yang memiliki tinggi 23 cm ini. Untuk orang dewasa ketinggian ini sudah cukup optimal karena ketika bangun, kaki bisa langsung menyentuh lantai tanpa harus menggantung. Pegas atau springnya juga sangat kuat meskipun Alfi yang beranjak besar melakukan loncat-loncatan di atasnya, dan itulah salah satu fun experience with Central Springbed.

Saat ini saya dan Alfi tidak bisa menemani suami di Cirebon karena saya mulai bekerja di Bogor sejak tahun lalu. Kenangan bersama Central Spring Bed masih teringat jelas dibenak saya. Sekarang bermain di atas tempat tidur masih menjadi favorit Alfi dan suami. Kepulangan Ayahnya Alfi yang pulang setiap seminggu sekali selalu dinantikan oleh Alfi. Setiap kali ayah pulang Alfi pasti langsung minta diucang-ucang anggekan. Karena saat ini rumah masih belum selesai dibangun dan kami masih menetap bersama orang tua maka kami memakai tempat tidur yang ada di rumah ini untuk beristirahat. Nanti kalau rumah sudah selesai kami berencana untuk memulai lagi kisah fun experience with Central Springbed.

Ayah dan Alfi bermain di kasur di rumah Bogor

Ayah dan Alfi bermain di kasur di rumah Bogor

Bagi saya kualitas Central Spring Bed sudah tidak diragukan lagi. Saya bisa mengatakan hal tersebut karena sudah merasakan sendiri pengalaman menggunakan Central Spring Bed selama tiga tahun belakangan ini. Hal tersebut terbukti dari penghargaan yang diperoleh oleh Central Spring Bed sebagai Top Brand pada tahun 2010-2013 untuk mind share, market share dan commitment share. Kemudian pada tahun yang sama, Central Spring Bed juga meraih prestasi sebagai merek pilihan di Provinsi Jawa Tengah dan mendapatkan penghargaan Satria Brand Award Tahun 2012-2013. Suatu penghargaan yang memang layak didapatkan oleh Central Spring Bed terhadap kualitas yang telah diberikan. Nah, ayah bunda juga mau merasakan fun experience with Central Springbed? Sebelumnya, mari kita lihat dulu keunggulan yang dimiliki oleh Central Spring Bed. Pertama, Central Spring Bed didesign dengan Postur Matic Technology yang mendistribusikan berat badan secara merata serta menyesuaikan bentuk tubuh sehingga menghasilkan tidur yang berkualitas. Terdapat 7 zona nyaman untuk mengurangi tekanan pada bahu, pinggul dan kaki serta terdapat 2 zona pendukung yang mempertahankan posisi alami dari paha hingga ke tulang punggung. Berbeda dengan kasur berbahan busa tanpa pegas, kasur ini memang memberikan rasa nyaman saat pertama, tetapi tidak cukup menyokong berat badan sehingga terkonsentrasi pada bagian tubuh tertentu dan akan menyebabkan badan sakit serta pegal-pegal ketika bangun tidur.

Central Springbed Supportive Healt System, Sumber: www.centralspringbed.com

Central Springbed Supportive Healt System, Sumber: http://www.centralspringbed.com

Keunggulan fun experience with Central Springbed kedua yaitu Pocket Spring yang didesign untuk memberikan sokongan sempurna bagi punggung. Dengan adanya pocket spring saya tidak akan menggangu suami dan Alfi ketika saya hendak bangun tidur di malam hari. Ketiga, Serat Dacron yang berkualitas memberikan kenyamanan dan tampilan yang sangat estetik selain itu lapisan cotton alami juga memberikan kenyamanan yang alami pada tubuh secara merata. Keempat, terdapat ventilator di dalam kasur agar kasur tetap sejuk ketika digunakan. Teknologi terkini dalam pembuatan Central Springbed membuat kasur awet dan tetap empuk meskipun sudah lama dipakai seperti yang ada di rumah.  Bagi ayah bunda yang hendak membeli kasur dan hendak merasakan fun experience with Central Springbed kini terdapat berbagai tipe produk Central Spring Bed baik untuk orang dewasa maupun anak-anak yaitu type gold yang terdiri dari gold pocket, gold plush top, dan gold; type silver; type sporty yang terdiri dari sporty 2 in 1 dan sporty saja; kemudian type deluxe dan type kids. Kalau Central Spring Bed yang ada di rumah Cirebon merupakan tipe deluxe dengan size B. Tidur bertiga di atas spring bed tersebut rasanya nyaman karena ukurannya lebar sehingga kami tidak perlu berdesak-desakan. Nanti apabila rumah yang di Bogor sudah jadi, saya dan suami juga mau membeli Central Spring Bed lagi supaya kami bertiga bisa fun experience with Central Springbed.

Keunggulan Central Springbed

Keunggulan Central Springbed

Wah sudah lama sekali ya Alfi kita belum bermain bersama ayah lagi di Cirebon. Nanti kapan-kapan kita agendakan untuk mengunjungi rumah dinas ayah ya. Bermain di kasur memang menyenangkan karena selain menemani Alfi bermain, saya dan ayahnya Alfi juga dapat beristirahat. Tiba-tiba kita bertiga nanti ketiduran lagi deh seperti dulu. Itulah fun experience with Central Springbed versi kami. Bagaimana dengan anda?

aa

Tulisan ini diikut sertakan pada Central Spring Bed Blog Competition Periode 17 September-22 Oktober 2014 Alhamdulillah mendapatakan Juara 4

Sumber Informasi:

http://www.centralspringbed.com/

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

18 thoughts on “Fun Experience With Central Springbed

  1. Goodluck mak….. semoga menang ya😉

    Posted by momtraveler | October 22, 2014, 12:35 am
  2. Sukses maak untuk kotesnyaaa

    Posted by Liza fathia | October 22, 2014, 1:05 am
  3. 6.5 tahun, masih oke kasurnya
    beli ah, hahaha
    makasih infonya mba, jd referensi kalo ntar nikahan beli spring bed ini

    Posted by fazril | October 22, 2014, 1:27 am
  4. goodluck mak, semoga menang yaaa

    Posted by TianPink | October 22, 2014, 2:53 am
  5. nah… punyaku yang central ini di rumah ibu… tapi gak dibawa ke sini… di sini malah merk lain, dan pegasnya udah banyak yang patah… padahal baru beli kurang dari 3 tahun kemarin, abis lahiran si bungsu… huhuhuhu…

    lain kali belinya central aja deh…

    goodluck mak Ev… (y)

    Posted by Rinrin Irma | October 22, 2014, 10:21 am
  6. lengkap eeuuy,,, dirumha juga ada springbed mak, tapi saya lebih memilih tidur melantai.. hahaha gudlak ya kontesnya, siapkan pajka hadiahnya kalo menang,, wkwkwk

    Posted by Aida Al Fath | October 22, 2014, 11:09 pm
  7. springbed yang empuk memang sangat menyenangkan sekali😀
    salam kenal …
    berikan komentarnya di artikel saya

    http://berikanyangterbaik.blogdetik.com/2014/09/27/kenapa-harus-pln/

    Posted by annisaamaliyah99 | October 22, 2014, 11:44 pm
  8. Permisi, mau tengok rumahnya, hahaha.

    Posted by morningdew | October 23, 2014, 3:52 am
  9. Wah udah menemani 6,5 tahun… lama juga ya Mbakku. Jadi inget springbed di rumah yang bertahan sejak sofi MTs kalau nggak salah. Tapi nggak tau mereknya apa😦 Good luck ya Mbakku…. bahagia banget fotonya Dek Alfi dan Papahnya…

    Posted by sofia zhanzabila | October 24, 2014, 3:54 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: