//
you're reading...
Contest, Review

Wujudkan Mimpi Bersama Cheria Travel, Tour Travel Umroh Terbaik di Jakarta

Suatu Sore yang indah

Suatu Sore yang indah

Percakapan sore itu membuat saya seolah mendapatkan durian runtuh, kaget, senang dan juga bingung. Lah ada artis kesayangan yang nelpon dari Korea dan meminta saya untuk kesana? Gimana gak bingung. Bagaimana caranya saya bisa ke korea ya. Baiklah ikuti saja saran dari Yong Hwa untuk membuka website http://www.cheria-travel.com/

Penasaran deh, bila dilihat dari namanya, saya sudah mengerti bahwa Cheria Travel adalah salah satu perusahaan yang memberikan jasa perjalanan. Tapi mengapa Yong Hwa memilih Cheria Travel ya? Apa supaya saya tetap ceria dan tidak bingung kalau nanti ke Korea hehe. Ya, sesuai dengan namanya, ternyata Cheria Travel merupakan biro perjalanan yang menyediakan paket haji plus, umroh plus dan juga paket wisata muslim baik di dalam maupun luar negeri yang akan membawa kita selalu cheria dimana saja. Sesuai banget nih dengan namanya Cheria Travel.

Saya jadi ingat, Hatifah teman saya tahun ini berencana untuk umroh bersama keluarga dan suaminya. Dia sedang mencari travel umroh yang dapat memberikan pengalaman penuh makna selama beribadah umroh. Sepertinya saya bisa merekomendasikan PT. Cheria Tours and Travel kepada Hatifah karena biro perjalanan ini menyediakan Program Umroh Plus. Melalui program ini, kita tidak hanya mendapatkan pengalaman beribadah yang berkesan tetapi juga dapat berwisata muslim ke beberapa negara.

Resolusi Hatifah, semoga terwujud ya ati, aamiin

Resolusi Hatifah, semoga terwujud ya ati, aamiin

Travel Umroh Jakarta Selatan ini menyediakan paket Umroh Plus di tahun 2015 yang bisa kita pilih. Coba ah saya mau melihat paket Umroh Plus Eropa yang sudah ditawarkan oleh travel umroh Cheria tahun 2014 kemarin. Berdasarkan Itinerary, selama 16 hari kita akan diajak untuk khusuk beribadah umroh sambil mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan wisata muslim di Eropa. Seminggu pertama kita akan diajak ke Madinah untuk ziarah ke makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, dan melakukan ziarah-ziarah di kota Madinah. Kemudian dari Madinah kita akan diajak ke Makkah untuk melakukan ibadah umroh di Masjidil Haram, ziarah Kota Makkah dan melaksanakan tawaf wada. Perjalanan tidak akan berhenti disitu saja karena kita akan menuju Jeddah untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah seperti masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung untuk selanjutnya melanjutkan wisata muslim ke Eropa. Kita mau diajak kemana saja ya? Wow bersiaplah untuk terpukau karena kita akan dibawa menuju pusat kota mode dunia yaitu Paris di Perancis yang dilanjutkan ke Kota Geneva dan Zurich di Swiss dan menikmati indahnya pemandangan Gunung Titlis di Engelberg. Perjalanan wisata muslim akan berakhir di Milan sebelum akhirnya menuju Riyadh untuk kembali ke Jakarta.

Umroh Plus Eropa Cheria Travel, Sumber: http://www.cheria-travel.com/

Umroh Plus Eropa Cheria Travel, Sumber: http://www.cheria-travel.com/

Hatifah pasti suka sekali, lha wong saya aja mupeng kok karena bersama Cheria Travel kita akan selalu diingatkan untuk melaksanakan ibadah ketika berada di tempat-tempat tertentu. Dari itinerary-nya, saya mengetahui bahwa ketika kita singgah di tempat baru pasti akan diarahkan untuk beribadah pada masjid yang ada di tempat tersebut, contohnya ketika berada di Paris maka kita akan diajak berkunjung ke Grand Mosque untuk melaksanakan shalat atau ketika sedang singgah sejenak di Kota Lucerne maka kita akan diajak untuk melaksanakan sholat di Alhuda Verein Mosque.

Untuk melaksanakan umrah plus dan wisata muslim ke Eropa ini kita cukup dikenakan biaya mulai dari $4400-4500. Biaya ini sudah termasuk beberapa fasilitas penting yang diberikan diantaranya: akomodasi hotel, pengurusan visa, tiket masuk objek wisata, tiket PP pesawat udara, makan 3 kali sehari, bimbingan manasik umrah, dan beberapa fasilitas penting lainnya. Nah, selain paket umrah plus, Travel Umroh Jakarta Selatan ini juga menyediakan Program Umroh Regular Tahun 2015 selama sembilan hari dengan biaya mulai dari $1.770 hingga $2.349. Bila dibandingkan fasilitas yang didapatkan pada program umroh regular hampir sama dengan umroh plus (dengan tentu saja lebih banyak untuk umroh plus), jadi tidak usah khawatir semuanya sudah disiapkan oleh Cheria Travel.

Umroh Plus dan Umroh Reguler Cheria

Umroh Plus dan Umroh Reguler Cheria

Baiklah kalau begitu saya akan merekomendasikan Umrah Plus bersama Cheria Travel untuk Hatifah. Duhhh senangnya membantu mewujudkan salah satu resolusi teman di tahun ini, semoga impian Hatifah tercapai dan dengan membantunya saja turut serta membawa saya untuk segera menyusul umroh. Aamiin ya Rabbalalamin.

Eh kok jadi ngalor ngidul, jadi bagaimana saya ke Korea nanti ya?. Tenang, ingat apa yang dikatakan oleh Yong Hwa supaya saya membaca dengan seksama. Kalau tidak salah, tadi saya membaca di profile Cheria Travel kalau Cheria menyediakan Paket Wisata Populer. Paket wisata ini masih bernuansa tour wisata muslim yang paling banyak diminati karena harganya murah seperti wisata muslim ke EropaAsiaAmerika, Australia, dan Afrika. Dari pilihan tour wisata muslim yang disediakan terdapat wisata Korea yang saya cari dengan Paket FIT atau Free Independent Travelers. Paket ini memungkinkan kita dapat bepergian dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang dapat ditentukan sendiri. Wuihhh asik banget ya. Selain Paket FIT, Cheria Travel juga menyediakan Paket Grup yang memungkinkan kita dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu dengan waktu pelaksanaan telah ditentukan sebelumnya, atau kalau mau lebih puas lagi kita bisa melakukan wisata muslim melalui Paket Private. Paket ini akan memberikan fasilitas tour yang berbeda, kita tidak akan digabung dengan peserta lain selama tour. Asik banget kan? Ayo pilih mana?

Cherianya berwisata bersama Cheria Travel, Sumber: http://www.cheria-travel.com/

Sekarang saya mau melihat Paket Tour Seoul 4D3N Promo yang ditawarkan oleh Cheria Travel karena Jung Yong Hwa akan mengadakan meet and great di Seoul. Ternyata melalui Tour Seoul, kita akan dibawa menuju Nami Island yang merupakan tempat shooting drama Winter Sonata, dramanya Bae Yong Jun itu, senangnya. Nah, dari sana kita akan menuju Yeoju Green Village untuk melihat bagaimana membuat kimchi, memakai Hanbok dan mengunjungi perkebunan Gingseng secara langsung. Betul banget, rasanya tidak lengkap jika ke Korea belum mengenakan Hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea. Kemudian dihari berikutnya kita kembali melanjutkan perjalanan ke Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, dan Jogye Temple. Menarik banget ya, baru membacanya saja saya sudah mupeng apalagi kalau beneran. Biaya yang ditawarkan oleh Cheria Travel menurut saya juga terjangkau. Dengan membayar mulai dari $516-$702, kita sudah bisa berwisata ke Seoul selama empat hari tiga malam (4D3N). Biaya tersebut sudah termasuk konsumsi, guide dan semua tiket masuk ke tempat wisata.

Rasanya saya tak perlu khawatir jika ke Seoul bersama Cheria Travel, karena itu tadi wisata yang diberikan oleh Cheria Travel bernuansa wisata muslim. Jadi, tempat dan waktu beribadah serta makanan dan minuman yang halal pasti sangat diperhatikan oleh pihak penyelenggara.

Sekarang saya baru mengerti mengapa Yong Hwa meminta saya untuk mengunjungi Cheria Travel. Rupanya travel umroh dan wisata muslim ini memang memberikan banyak kelebihan. Setelah bolak-balik membaca dan mengunjungi websitenya, saya jadi tahu kelebihan yang dimiliki oleh Travel Umroh Jakarta Selatan ini, diantaranya adalah:

Programnya Menarik dan Lengkap

Secara umum Cheria Travel memberikan 3 program yang menarik, lengkap dan juga terjangkau yaitu paket haji plus, paket umroh dan wisata muslim dengan rincian sebagai berikut:

1. Paket Haji Plus

Cheria Travel menyelenggarakan haji plus kuota dan non kuota. Paket Haji Plus Depag RI ditawarkan oleh Cheria bagi mereka yang menginginkan waktu yang lebih singkat ketimbang haji reguler dengan fasilitas yang lebih baik.

2. Paket Umroh

Paket umroh yang ditawarkan oleh Cheria Travel secara umum terbagi dua yaitu Umroh Reguler dan Umroh Plus dengan perbedaan waktu pelaksanaan. Jika Umroh Reguler memakan waktu selama 9 hari, maka Umroh Plus memakan waktu lebih lama yaitu 12 hari dengan rincian 9 hari untuk beribadah umroh dan 3 hari untuk berwisata muslim. Sungguh menarik bukan?

Jamaah Cheria Wisata ketika melaksanakan Umrah Plus, Sumber: http://www.cheria-travel.com/

Jamaah Cheria Wisata ketika melaksanakan Umrah Plus, Sumber: http://www.cheria-travel.com/

Selain kedua paket tersebut, Cheria Travel juga menawarkan beberapa layanan umroh, diantaranya:

  1. Umroh Express yang ditujukan bagi mereka yang sibuk dan memiliki waktu singkat untuk mengambil cuti dengan waktu pelaksanaan umroh mulai dari 2, 3,5, atau 7 hari.
  2. Umroh Backpacker ditujukan bagi mereka yang menginginkan umroh dengan biaya lebih murah sebesar $1350/pax
  3. Umroh Express 2 can Go memudahkan mereka yang ingin segera berangkat umroh tanpa menunggu rombongan. Cukup berdua saja kini sudah bisa melaksanakan ibadah umroh kapan saja selama musim umroh
  4. Umroh Private cocok bagi peserta yang menginginkan privasi atau ketika ingin berangkat bersama keluarga sejumlah 2-10 orang saja. Nah, paket ini pas banget buat Hatifah kalau mau pergi umroh bareng suami dan keluarganya, suasana umroh jadi penuh dengan kehangatan.
  5. Umroh Plus Wisata nah, ini yang paling banyak digemari, setelah melaksanakan ibadah umroh, jamaah bisa langsung berwisata muslim ke beberapa negara seperti Turki, Eropa, Dubai, Aqso, Maroko, Mesir dan lainnya
  6. Umroh Plus pernikahan kita sudah sering mendengar beberapa orang melaksanakan akad pernikahan di tanah suci sekaligus melaksanakan ibadah umroh. Siapapun juga bisa melakukannya hanya dengan menambah biaya pernikahan sebesar $1000.

3. Paket Tour Muslim 

Ini merupakan paket yang juga menarik karena Cheria Travel mengajak kita untuk menjelajahi beberapa tempat dengan konsep halal syariah baik dalam negeri maupun luar negeri. Tour dengan konsep tersebut memungkinkan kita untuk selalu dapat beribadah meskipun dalam perjalanan dan sedang berada di tempat-tempat tertentu sekaligus menghindarkan kita dari makanan atau minuman yang tidak halal sehingga perjalanan menjadi penuh berkah.

Beberapa destinasi Wisata Muslim yang dapat dipilih diantaranya adalah:

  1. WISATA NUSANTARA (by request)
  2. WISATA CHINA (by request)
  3. WISATA KOREA (FIT : Available)
  4. WISATA JEPANG (by request)
  5. WISATA THAILAND (FIT : Available)
  6. WISATA VIETNAM (FIT : Available)
  7. WISATA TURKI (FIT : Available)
  8. WISATA EROPA (FIT : Available)
  9. WISATA PALESTINA (by request)
  10. WISATA MALAYSIA/ SINGAPORE (FIT : Available)
  11. WISATA AMERIKA (FIT : Available)
  12. WISATA TIMUR TENGAH
  13. WISATA CRUISE EROPA (FIT : Available)
  14. WISATA INDIA

Dari ke 14 paket yang ditawarkan, masing-masing terdapat pilihan destinasi khusus yang pastinya membuat kita kepengen traveling bareng Cheria, apa sajakah itu? silahkan kunjungi websitenya di: http://www.cheria-travel.com/

Memberikan Kenyamanan Beribadah dan Berwisata

Dengan paket wisata muslim yang ditawarkan oleh Cheria Travel, kita tidak perlu khawatir terhadap kegiatan beribadah ketika berada di tempat wisata. Selain itu Cheria juga memberikan kepastian halal baik dari makanan, minuman maupun tempat-tempat yang akan kita kunjungi jadi tidak mengurangi keberkahan perjalanan kita tho?

Memiliki kejelasan legalitas perusahaan

Cheria Wisata (member of CheriaGroup) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa berlisensi Konsorsium dengan mengantongi legalitas SK Departemen Agama RI No. D/577/2011 Umrah Depag RI D/836-2012 dan BPW/SIUP: 2365/2012 serta dikategorikan sebagai biro resmi perjalanan haji dan umrah di Indonesia.

Mendapatkan Perjalanan Mengesankan Sesuai Kebutuhan

Cheria Travel memungkinkan kita untuk menentukan tempat wisata muslim sesuai kebutuhan dengan waktu yang dapat kita tentukan sendiri melalui paket FIT, Grup atau Private yang telah disediakan. Karena bisa menentukan kebutuhan dan waktu sendiri maka kita dapat melakukan wisata muslim tanpa perlu khawatir bentrok dengan jadwal-jadwal tertentu atau ketika hanya memiliki waktu yang singkat untuk cuti. Beribadah atau berwisata menjadi tenang tanpa meninggalkan beban.

Excellent Service dari Awal Sampai Akhir

Sejak awal, Cheria memastikan akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para jamaahnya dari awal keberangkatan menuju tempat tujuan baik umrah, haji maupun wisata muslim hingga kembali ke tanah air. Excellent service dari Cheria travel bukan isapan jempol semata lho, terbukti dari pengakuan para jamaah yang merasa puas akan pelayanan dari Cheria Travel berikut ini:

Testimoni Bapak Syaiful dari Bintaro Tangerang Selatan: “Cukup puas, mendapatkan kemudahan seluruh proses dari paspor dan visa dalam waktu yang singkat dan juga bimbingan yang diberikan, fasilitas hotel di mekkah dan madinah juga cukup bagus”

Testimoni Bapak Sharil dari Manado: “saya sudah 4x umroh dan baru sekarang bergabung dengan Cheria, mulai dari perjalanan dibimbing dengan baik sampai ke hotel dan tempat-tempat tujuan dengan cheria merasa puas, mulai dari tanah air hingga kembali pulang, ini bukan mengada-ngada karena saya sudah merasakannya dan berbeda dengan travel lainnya”

Testimoni Bapak Agus dari Bandung: “Alhamdulillah lancar, memuaskan, jika ada rejeki lagi mau bergabung dengan Cheria Travel”

Fasilitas yang diperoleh Sebanding dengan Biaya yang Dikeluarkan

Bersama Cheria Travel, jamaah mendapatkan kepastian akomodasi beserta beberapa fasilitas sesuai program sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Cheria juga memberikan diskon khusus kepada para peserta jika langsung melakukan pelunasan dan memberikan harga spesial untuk pendaftaran Grup/kantor/kampus. Untuk informasi selanjutnya mengenai biaya dan fasilitas yang didapatkan silahkan mengunjungi http://www.cheria-travel.com/

Cheria Memberikan Informasi dan Pelatihan Gratis Bagi Jamaahnya

Ini lho yang tak kalah menarik, Cheria Travel memberikan pelatihan gratis bagi para jemaahnya. Contohnya adalah Training Hypno Parenting Syariah yang sudah dilaksanakan pada bulan April tahun 2013 yang lalu. Jemaah Cheria cukup mendaftarkan diri saja ke Cheria Travel, maka mereka sudah bisa mengikuti pelatihan. Tak hanya itu, Cheria Travel juga sering memberikan informasi seputar tempat wisata tujuan yang recommended, sekaligus tips aman berwisata baik pemilihan tempat maupun kuliner yang aman. Informasi lainnya juga disediakan oleh Cheria Travel yang bermanfaat tidak hanya bagi para jamaah juga bagi para pengunjung yang memerlukan informasi seputar umroh, haji maupun tempat-tempat wisata muslim.

Training Hypno Parenting Syariah yang digelar oleh Cheria Wisata, Sumber: http://www.cheria-travel.com/

Memiliki Syarat dan Ketentuan yang Cukup Jelas dan Mudah didapat

Syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Cheria Travel cukup jelas dan mewakili beberapa pertanyaan yang mungkin terlintas dari peserta tour maupun jamaah. Semua persyaratan dan informasi yang dibutuhkan tercantum jelas pada website http://www.cheria-travel.com/. Informasi yang dibutuhkan juga tercantum jelas pada brosur maupun majalah yang mudah didapat melalui websitenya.

Atau jika penasaran kunjungi saja kantornya di:

CHERIA – Biro Perjalanan Umroh, Haji Khusus dan Tour Muslim

Head Office Cheria Travel

Head Office Cheria Travel

atau melalui SMS pada hari Senin – Jumat Pukul 09.00 s.d 17.00 WIB, Sabtu sd Minggu Pukul 09.00 s.d 14.00 WIB, kecuali hari libur Nasional.

Jika teman-teman terlalu jauh dari Jakarta atau berada di tempat lain, maka dapat berkunjung langsung ke kantor cabangnya yang terletak di:

Graphic2

Branch Office Cheria Travel

Tunggu… tunggu…. sepertinya saya tau apa yang sebenarnya dimaksud oleh Yong Hwa. Ternyata Cheria Travel sedang mengadakan Blog Contest dengan hadiah utama tour ke Korea, Hongkong dan Beijing. Wah keren banget, ini dia salah satu kelebihan Cheria Travel, mengadakan lomba menulis artikel kreatif dengan reward yang sangat menakjubkan. Terpesona saya dan kemudian melihat tanggal kalau deadlinenya sebentar lagi tanggal 10 Januari 2015, wow jangan sampai ketinggalan nih.

Eh sebentar ada telepon masuk, dari nomor yang sama waktu Yong Hwa nelpon, nyoba pake bahasa Korea sedikit ah sambil nyontek ke laptop….

Percakapan dengan Yong Hwa

Percakapan dengan Yong Hwa

dan tibalah hari itu saya akan berangkat ke Korea,

tapi……………………..

Berangkat Ke Korea

Berangkat Ke Korea

Yahhhh, gak jadi ke Korea deh

Yahhhh, gak jadi ke Korea deh

보고파 보고파서 그대가 보고파서
bogopa bogopaseo geudaega bogopaseo
이제 난 습관처럼 그대 이름만 부르네요
ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo
오늘도
oneuldo

Want to see you, want to see you, because I want to see you so much
Now it’s like I have this habit, keep calling out your name
It’s the same today

(Because I Miss You – OST Heartstrings by Jung Yong Hwa C.N.Blue)

Teman-teman, daripada bermimpi seperti saya mendingan datang saja ya langsung ke Cheria Travel dan rencanakan perjalanan impian mu, jangan seperti saya ternyata cuma mimpi saja hikss……hikss…..

Wujudkan mimpi menjadi kenyataan bersama Cheria Travel, Agen Perjalanan Umroh Plus & Wisata Muslim Terlengkap di Jakarta

Tulisan ini diikut sertakan pada Cheria Blog Contest Umroh Plus Periode 12 November hingga 10 Januari 2015 dan Alhamdulillah memenangkan Juara 1 sekaligus mewujudkan mimpi menuju Korea

Sumber Informasi:

1. Semua informasi diperoleh dari website Cheria Travel: http://www.cheria-travel.com/

2. Gambar-gambar Jung Yong Hwa Vocalist CN Blue dari Drama Korea Heartstrings

3. Lirik Lagu diambil dari: https://irena040506.wordpress.com/2011/07/17/jung-yonghwa-because-i-miss-you-lyrics-translation/

 

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

111 thoughts on “Wujudkan Mimpi Bersama Cheria Travel, Tour Travel Umroh Terbaik di Jakarta

  1. aih2 senengnya ditelpon JUn yong😀

    Posted by Rahmi Aziza | January 7, 2015, 8:07 am
  2. semoga terwujud y kak

    Posted by Armita Fibriyanti | January 7, 2015, 8:07 am
  3. Yayyyy…. Kereeeen maaak! Super duper keren. Cheria Tours juga cihuy bingits yaaak… Semoga ketemu Yong Hwa yaaa… **pura2nya ngerti, padahal, Yong Hwa itu siapa seeh?**

    Posted by bukanbocahbiasa | January 7, 2015, 8:08 am
  4. Hahahahhahaa… lucu banget… ternyata semua cuma mimpi ya… :)))

    Posted by rumahmemez | January 7, 2015, 8:11 am
  5. Hahaha…..keren euy idenya…
    Ikut doain semoga tercapai mimpinya🙂

    (Aku juga sebenernya Yong Hwa ntu siape tapi woles aja lah…biar keliatan uptodate hihihi)

    Posted by momtraveler | January 7, 2015, 8:25 am
  6. CN Blue itu yang personilnya 4 orang ya? Menurut aku personilnya tuh mirip semua Mbak hihi *loh kok jadi ngomen Yong Hwa nya*
    Ketjeeeh badai Mbak idenya! Semoga kali ini tembus ya, aamiin.
    Cheria gak hanya bagus di permukaan, didalamnya juga diisi sama orang2 hebat, dijamin gak kecewa pakai jasa Cheria🙂

    Posted by Tia Yusnita | January 7, 2015, 9:49 am
    • iyah yg CN Blue ituh, senangnya sayah ada yg tau, lup you deh Tia, makasih ya semoga bisa ketemu Yong Hwa beneran hahaha, iya ya udah pernah bersama Cheria Travel kan? kalo Tia udah merekomendasikan berarti Cheria emang T O P B G T deh

      Posted by evrinasp | January 7, 2015, 10:11 am
  7. bisaan nih Eev kreatif deh🙂 mau banget umroh plus jalan2 dengan cheria tour travel🙂

    Posted by rodamemn | January 7, 2015, 10:06 am
  8. Yonghwa lucuu…infonya komplit bu..mulai dari korea,umroh sampe haji…kapan ya kita ke korea/umroh bu?yg pasti kudu banyak2 nabung n berdoa.bisa lewat mana aja ya kita perginya.mungkin salah satu jalan dari dapet kuis/lomba.hehehe..

    Posted by devi | January 7, 2015, 10:10 am
  9. ASLI NGAKAK NIH EV, LIAT GAMBAR EVRINA TETELEPONAN AMA ARTIS KOREA,,, HAHAHAHA…

    GOODLUCK, MUDAH2N MIMPI KETEMU ARTIS KOREA NA TERCAPAI,,, JANGAN LUPA AJAK2 YAAAHHHHH

    Posted by apri ani | January 7, 2015, 10:12 am
  10. jd ikut mupeng jalan2 k luar negeri.mdh2an dpt kesempatan jg bisa jalan2 hehe…

    Posted by emon | January 7, 2015, 10:18 am
  11. ahay cuma ngimpi

    mantep nih, langsung melipir ke website travelnya deh

    Posted by Fazril | January 7, 2015, 10:35 am
  12. Woww, ada Hati disini!😀
    Recommended banget nih Cheria Travel… Mupeng sama Paket Umroh Plus Eropa nya *_^
    Semoga bisa mewujudkan salah satu Resolusi 2015 saya bersama Cheria Travel🙂
    Makasih Mba Ev untuk Doanya…

    Posted by Hatifah Nurtilawati | January 7, 2015, 11:07 am
  13. Hihihiiii…kreative bgt…bu ev kerennnn… :*

    Posted by Gigi ergina | January 7, 2015, 11:17 am
  14. Keren… klo menang mau dong ikut hahahaha

    Posted by mayaarmayani | January 7, 2015, 12:11 pm
  15. TOP bangetz mbk eep….good luck ya….smg bisa jd juara di kontes ini.amiiiiin

    Posted by Purnawati | January 7, 2015, 1:09 pm
  16. Wow keren bgt bu,,kreatif..informasinya lengkap, dan smg berhasil menangin lombanya ya…ajak2 y kalo ke korea

    Posted by achy | January 7, 2015, 1:10 pm
  17. mbaaaa…maauuuuuuu !!!!!!!😦 ajakiiiinn yaaa😀

    Posted by wie | January 7, 2015, 1:27 pm
  18. Haha… Kreatiiip nih ide telpon2an nya😀 sukses yaa, good luck. Moga beneran bisa ke korea bareng cheria travel

    Posted by noe | January 7, 2015, 1:35 pm
  19. keren banget mbak…sumpeh aku sampe meleleh nih….

    Posted by Dwi Puspita | January 7, 2015, 1:58 pm
  20. Selain menapakkan kaki di negeri lainnya, mudah-mudahan diberi kesempatan dan kemampuan untuk berziarah ke Mekkah dan Madinah, bersujud di depan Kabar, bersimpuh di Arafah dan berlari kecil antara Syafa dan Marwah. Amiin. Bersama Cheria Travel? Why not? Insya Allah…

    Posted by Abi Sabila | January 7, 2015, 3:18 pm
  21. Hihihi… Lucu n kreatif deh komiknya. Kalau jadi ke Korea & mau ketemu Yong Hwa ajak2 saya ya Mak…😀

    Posted by Euisry Noor | January 7, 2015, 3:38 pm
  22. wkwkwkwk. tak kiraa beneran itu artees koreah nelpon, ternyataa yah cuma mimpi :p
    ettapi, semua berawal dari mimpi mak, kalii aja bener yaak😀

    Cheria travel ini emang jagonya buat travel2an yah, lomba2nya juga asli, no tipu2, mantaaapplah pokoknya (y)

    Posted by Ranii | January 7, 2015, 7:21 pm
  23. wwkwkw gambarnya kocak…. :like:

    Posted by abangfe | January 8, 2015, 12:52 am
  24. hihi… ceritanya lucu kak ev, kalo kata cheria ini original. semoga dilabuhkan di kota yg dituju ya kak🙂

    Posted by desinamora | January 8, 2015, 12:58 am
  25. jadi yah nitip make up kalo ke Koreah,, sing didoakeun lancar, menang, bisa ketemu Yong Hwa,, hahaa,,
    ide cerita lucu nih jadi komik,, lengkap segala botol susu nongol,,

    Posted by riku | January 8, 2015, 3:32 am
  26. Provokatif banget nih tulisannya,jadi penasaran sama pelayanan cheria travel. Mau liat liat ah,siapa tau jodoh ma cheria travel.amin
    Sukses buat eev,

    Posted by genta admaja | January 8, 2015, 3:54 am
  27. Aish… Yong Hwaaa… baru tau kalau mbak suka drama Korea juga😀 itu komiknya kreatif banget, aku sampe ngakak bacanyaaa….
    Insya Allah resolusi buat umroh bareng keluarga di tahun ini bisa tercapai mbak. Dan insya Allah menang juga lombanya, biar terwujud percakapan sama Yong Hwa-nya, nanti aku kirim salam sama Pak Dokter yang di Emergency Couple itu lho😀

    Posted by sofia zhanzabila | January 8, 2015, 3:54 am
    • hehe iyah saya suka banget saa korama, saya jadi penasaran sama Emergency Couple, mau nyari DVD nya ah

      aamiin ya sofi doakan cita2nya tercapai biar bisa ke LN kaya sofi hehe. pengen umroh juga hiks hiks

      Posted by evrinasp | January 8, 2015, 5:40 am
  28. hahahaaa kocak ev komiknya….. apalagi penjelasanya tentang cheria travel lengkap banget…. yang laen bakalan ngiler ikutan jalan2 bareng Cheria Travel….
    skalian ikut doain semoga resolusinya ati terkabul aamiiin….

    Posted by widi | January 8, 2015, 4:14 am
  29. kreatif banget mak… liat komiknya, lucu sampe ngakak. Saya juga ikutan ini loh. Mampir juga ya mak🙂

    Posted by Risalah | January 8, 2015, 4:57 am
  30. O…m….G…..bagus banget artikelnya, aku doain juara deh…., jangwn lupa ntar kalo dah juara, oleh2 dari korea yaaaaa,….

    Posted by Eka Lesniawati | January 8, 2015, 5:13 am
  31. ckckckck..keren tmn..cerita memenya lucu..mudah2an jadi real y berkunjung k negri ginseng..aamiiin..

    Posted by anita amalia r | January 8, 2015, 5:15 am
  32. AVrina,,,,!! Mau dong ikut ke Korea,,,ajak ajak ya,,,

    Posted by Fifin Nashirotun Nisya | January 8, 2015, 7:34 am
  33. Semoga mimpinya jd kenyataan ya,,,, 😊

    Posted by desi marisa | January 9, 2015, 4:08 am
  34. good idea..
    moga mimpinya jd kenyataan bu Ev.. dan smoga mimpiku jg utk umroh bareng kluarga jg tercapai..aamiin
    daaaan pake jasa cheria travel😉

    Posted by Inge Mutiaranie | January 9, 2015, 4:23 am
  35. info travelnya ciamik nih, wisata muslim biar nyaman selama berwisata..
    #langsung lirik webnya cheria travel ah
    waaah banyak yg ngiler klo jd ketemu Yong Hwa.. aamiin😀

    Posted by @ina_citonk | January 9, 2015, 9:13 am
  36. aamiin, semoga segera terwujud impianmu untuk umroh bersama keluarga dan tentu saja ikut bareng Cheria. ya mbak kalo menang titip salam sama artis Korea itu yaaa

    Posted by Aida Al Fath | January 9, 2015, 11:21 pm
  37. konsepnya kreatif… hehehe. semua berawal dari mimpi kan. semoga terwujud ya mimpinya…

    Posted by dhanisaputra | January 10, 2015, 5:11 am
  38. komplit & kreatif… sukaaa🙂

    Posted by Nathalia DP | January 10, 2015, 7:36 am
  39. kalau suatu saat nanti saya bisa travelling bersama ceria ya alhamdulillah. apalagi kini belum ada mau kemana tujuan negaranya hehehe.. bagus sekali saya suka haha

    Posted by mkhoirudin | January 14, 2015, 5:06 am
  40. Waaah, boleh juga neh Cheria Travel. Jadi bergetaran hati saya ingin dapat beribadah di tanah suci🙂

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | January 14, 2015, 6:41 am
  41. Haha… senyum-senyum sendiri baca artikel mbak evrina… bagus artikelnya, kocak pula.

    Posted by Oka Nurlaila | January 17, 2015, 9:05 pm
  42. Hwaaaahh lengkap amatttt.
    nanti titip salam ya sama lee sung gi, eeaaaa..
    Selamat ya maaak. Asyiknyaa bisa mewujudkan mimpi gratissss😉

    Posted by anesanisa | January 17, 2015, 11:34 pm
  43. keren mimpinya mbak, semoga sukses selalu.
    salam kunjungan, salam perkenalan

    Posted by bureketo | January 21, 2015, 6:24 pm
  44. Naah…udahan ke Korea..lanjut umroh / haji plus nya dg Cheria juga ya Ev… Insya Allah🙂

    Posted by mechtadeera | June 20, 2015, 9:39 pm
  45. wah.. bener2 ceria mimpinya nih mbak.. walopun hanya mimpi, tp dah seneng haaha.. semoga terwujud ke korea ketemu artis favorit, artis.korea hihihi.. travel tournya cukup menarik yaa..

    Posted by lovelyristin | August 27, 2015, 4:58 pm
  46. ternyata jgo juga bikin komik dan meme..pake apa tuh mbak sopwer nya? corel sotosop kah ?:)

    Posted by mysukmana | November 18, 2015, 2:31 am
  47. Hahaha kocak dan kreatif banget komiknya. Btw, paket umroh backpackernya menarik nih🙂

    Posted by BaRTZap | February 6, 2016, 8:44 am
  48. waahhh keren bangett euy.. kreatiff…

    Posted by wardah fauziyah | February 24, 2016, 5:40 am
  49. Hwaaaaa…keren bangeeeetttt….sy paham dikit2 bhs inggrisnya….sambil senyum2 sendiri baca artikelnya……sudah ke Korea, #eh, ke China ya ? Selamat ya, pasti seneng banget

    Posted by Amir | March 10, 2016, 12:56 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Pemenang Lomba Menulis Cheria | Cheria Halal Wisata - November 24, 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: