//
you're reading...
Blogging, Other

Membersihkan Blog

evrinasp.com

Terlena dengan si evrinasp.com, lalu evrina shinoda pun terlupakan, dimana nurani mu evrina? *ngomong sama diri sendiri.

***

Halo blog ku, apakabar dirimu? duh sedih amat ya pemiliknya baru mampir lagi ke blog ini sejak Oktober 2015. Alhamdulillah baru ditinggalkan selama lima bulan, belum sampai tiga kali puasa dan tiga kali lebaran. Kalau sudah selama itu, dijamin deh ini blog bakalan banyak sarang laba-labanya dan saya harus ekstra kerja keras untuk membersihkannya. Mumpung sekarang lagi semangat, jadi saya akan menghidupkan kembali blog ini.

Dari kemarin janji-janji mulu ya, tapi tidak dijalani juga. Mohon maaf banget karena sejujurnya saya memang sedang mengalami yang namanya hibernasi. Curhatan tentang hibernasi ini sudah saya tulis di postingan berjudul Melepas Hibernasi Melalui Advance Class. Sumpah deh, sewaktu mengalami masa itu, saya asli malas banget buat update blog, padahal pekerjaan rumah yang harus diselesaikan itu banyak lho. Tetapi apa daya semangat kembang kempis tidak karuan. Oppa ganteng pun jadi pelarian *eh.

Setelah bersih-bersih di blog sebelah, saya akan mulai membersihkan blog ini. Membersihkan bagaimana Ev? lebih ke menata kembali isi blog dan tampilannya. Tidak langsung jadi sih, paling tidak dicicil terlebih dahulu. Banyak sekali link yang harus saya hilangkan karena bisa jadi broken link yang ada dalam postingan sangat banyak. Kemudian menata kembali label atau kategori supaya tidak terlalu banyak namun dapat merangkum jenis tulisan. Lalu setelah semuanya selesai, saya perlu sekali membuat halaman Disclosure dan memperbaiki halaman about me. Sudah pada tau tho himbauan dari si Mbah Google?.

Jujur, saya memang sedih sekali ketika mampir ke blog ini. Padahal blog gratisan dari wordpress ini merupakan blog pertama saya dan yang mengantarkan saya menjadi blogger hingga saat ini. Jatuh bangunnya berasa banget, jadi jangan sampai deh tidak terurus bagaikan kacang lupa kulitnya.

Baiklah, rencana sudah dibuat dan diabadikan dalam tulisan. Kini saatnya saya membersihkan blog evrina shinoda, agar dia kembali berjaya di dunia maya.

About evrinasp

I am an Agricultural Extension Officer, Blogger and Hiker

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

