Tag: komik

Ngumpulin Kertas Kado itu #GueBangets

Membaca komik Mak Irits itu rasanya macam-macam. Pertama, membuat saya tertawa karena ceritanya gokil abis, ngiritsnya ‘gak ketulungan, saya sampai berpikir ada ‘gak ya Mak Irits dikehidupan nyata?. Kedua, “bener juga ya” beberapa kali kalimat itu saya ucapkan karena apa yang dilakukan Mak Irits bener banget, kadang saya juga merasa melakukan itu hehe. Dan yang … Continue reading Ngumpulin Kertas Kado itu #GueBangets

Pasar Kaget

Pasar kaget, begitulah orang-orang dilingkungan kami memanggilnya. Kok disebut pasar  kaget sih? Emangnya suka ngagetin ya? Disebut pasar kaget karena adanya pasarnya tidak tiap hari, hanya hari minggu saja, apalagi sekarang lokasinya suka pindah-pindah karena tidak diizinkan oleh pemerintah sekitar. Pasti ada alasan mengapa pasar kaget ini belum diizinkan untuk menggelar lapaknya setiap hari minggu … Continue reading Pasar Kaget

Pustaka GongsongO

Hai sobat, perkenalkan aku Evrina. Aku punya hobi membaca, menulis dan jalan-jalan. Untuk hobi membaca, aku suka sekali membaca manga, novel, dan lainnya. Kalau membaca buku pelajaran itu sih harus ya biar lulus sekolah dan jadi orang yang pintar. Membaca manga alias komik jepang adalah kesukaan ku sejak masih sekolah di SMP. Hobi membaca manga … Continue reading Pustaka GongsongO